asalamualaikum

indanhya kalu kita sering berbagi antar sesama manusia

Sabtu, 26 November 2011

GANGGUAN KRINGAT

       Tips  oke.......       
                           




                               Gangguan Keringat



                  

  
Keringat yang keluar berlebihan di daerah tangan, kaki, wajah, badan atau ketiak sering mengganggu.hal itu tentu saja sangat mengganggu aktifitas Anda. Banyak kemungkinan yang menyebabkan bau keringat itu terjadi diantara adalah karena kerja system saraf simpatis terlalu aktif, sehingga melebihi jumlah yang dibutuhkan untuk mengatur suhu agar tetap normal.
Memang tidak semua orang mengalami gangguan seperti itu Sebelum Anda melakukan pengobatan terhadap bau keringan yang cukup menggangu tersebut, ada baiknya Anda mengetahui penyebabnya dahulu.
Dengan begitu, pengobatan yang Anda lakukan akan lebih efektif dan cepat dirasakan hasilnya.
Pertama yang harus diketahui adalah apa pemicu munculnya bau keringat yang tak sedap tersebut. Beberapa pemicu munculnya keringat yang berlebih atau hiperhidrosis adalah gangguan hipertiroid atau gangguan kelenjar lain, obesitas dan manopause. Bisa juga karena efek samping pengobatan kanker prostat serta gangguan psikiatris yang parah atau malah karena penyebab yang tak jelas.
Kondisi tersebut akan semakin mudah muncul saat sedang stress atau saat cuaca amat panas. Untuk mengatasi masalah ini, bisa dengan melakukan terapi hormon, antiperspiran dan obat-obatan, yang dilengkapi pula dengan psikoterapi hingga tindakan operasi, bisa dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar